oleh

Mayat Berkaos Biru Tua Mengapung di Bawah Jembatan Kuning Kendari

-Kendari, NEWS-657 dibaca

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Warga Kecamatan Abeli, Kota Kendari yang tengah beraktifitas di kawasan ruang terbuka hijau di sekitar Jembatan Kuning, Sabtu 19 Desember 2020, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat.

Mayat laki-laki yang mengenakan kaos berwarna biru tua dan bercelana training berwarna biru corak putih ini ditemukan sekitar pukul 05.00 WITA, dalam kondisi terapung di laut, di bawah Jembatan Kuning tersebut.

Kabag Operasional Ditpolairud Polda Sultra, Kompol Muhadi Wallam menuturkan, pihaknya di bantu TNI dan masyarakat sekitar mengevakuasi mayat tersebut ke tepi pantai

“Kami telah melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke tepi pantai. Kami juga telah menghubungi Polsek Abeli, dan RS Bayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kompol Muhadi Wallam.

Untuk identitas korban, kata Kompol Muhadi, belum diketahui secara jelas, dikarenakan masyarakat yang berada di dekat lokasi penemuan mayat tersebut tidak ada yang mengenali ciri-ciri dari korban.

“Identitasnya belum di ketahui, kami juga telah menanyakan kepada masyarakat yang berada di sekitar sini, namun tidak ada yang mengenali korban,” ungkap Kompol Muhadi Wallam. /B

Terkini