oleh

Megawati Resmikan Kantor DPD PDIP Sultra

-Kendari-1.685 dibaca

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meresmikan Kantor DPD PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 28 Oktober 2020.

Mengutip liputan6.com, dalam peresmian secara virtual bertepatan Hari Sumpah Pemuda ini, turut diresmikan juga 13 kantor DPD dan DPC di seluruh Indonesia.

“Ibu Ketua Umum, terimakasih berkenaan telah meresmikan Kantor DPD PDI Perjuangan Sultra,” kata Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas.

Kantor DPD PDIP Provinsi Sultra yang diresmikan mantan presiden RI ke-5 itu, beralamat di Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Sementara itu, ke-13 kantor partai berlambang banteng antara lain, DPD Yogyakarta, Sulawesi Tenggara, DPC Muara Enim, Blitar, Belitung, Bangka, Bangka Tengah.

Selain itu yakni di Belitung Timur, Kediri, Gowa, Jeneponto, Toraja Utara, Luwu Utara serta satu Kantor Sekolah Partai di Batu, Malang, Jawa Timur.

Dalam arahannya, Megawati meminta agar kantor partai sebagai rumah rakyat. Sebab, partai politik bukan hanya hadir di masyarakat dalam wujud individu anggota, namun juga fisik kantornya.

“Membangun PDI Perjuangan dengan segala daya kerja, susah payah, duka dan suka, maka mulai harus dibuat sebuah keputusan untuk membangun partai ini juga secara fisik, bukan hanya orang-orangnya saja,” tegasnya.

Terkini