Mengintip Persiapan Kongres V PAN di Sultra

Reporter: Betirudin
Editor: Kardin

KENDARI – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh, sangat optimis persiapan penyelenggaraan Kongres V PAN yang akan digelar di Kota Kendari, pada 10-12 Februari 2020 telah tuntas.

Katanya, semua fasilitas, kebutuhan hingga pengamanan kongres telah disiapkan oleh DPW PAN Sultra.

Sementara itu terang Abdurrahman, untuk kedatang peserta kongres sendiri dimulai pada H-2 kegiatan atau pada tanggal 8 Februari 2020 mendatang.

“Karena pembukaan tanggal 10, termasuk dengan pengurus PAN di 34 provinsi akan hadir di Sultra,” ungkapnya di salah satu Warkop di Kendari, pada Senin malam 3 Februari 2020.

Selain itu kata Ketua DPRD Sultra ini, peserta yang bakal hadir pada kongres diperkirakan mencapai 6 ribuan kader. Pihaknya juga telah menyiapkan puluhan hotel untuk peserta.

“Ada 32 hotel sudah siap dipakai, setidaknya ada 10 orang per DPD dari 500-an yang ada. Kurang lebih yang akan hadir itu sebanyak 6 ribuan,” paparnya.

Ia juga menuturkan bahwa pada Kongres V PAN akan menghadirkan event nasional yang memberikan multi player efek bagi masyarakat.

“Untuk itu masyarakat harus mendukung segala bentuk event nasional, karena pada prinsipnya event tersebut akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sultra,” katanya.

Bahkan terangnya, artis ibu kota papan atas juga bakal hadir menghibur peserta kongres dengan mendatangkan Zaskia Gotik dan Band Ungu.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Polda untuk mengamankan keberlasungan acara,” tutupnya. (b)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total