oleh

Meriahkan HUT RI ke-75, Sparko Indonesia Bakal Gelar Lomba Zumba Party

-Kendari-91 dibaca

Reporter : Ardiansyah

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Spartan Komando (Sparko) Indonesia mengelar lomba senam zumba yang bertajuk ‘Zumba Party Merah Putih’

Lomba ini rencananya akan digelar Minggu, 16 Agustus 2020 di kawasan Jalan Gunung Merpati, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Sparko Indonesia, Herfain mengatakan, lomba bertema ‘Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Meningkatkan Imunnitas Bersama Sparko Indonesia’ ini digelar dengan melibatkan Satgas percepatan covid-19 Sultra.

“Kami gelar rapat pemantapan bersama Satgas Percepatan covid-19, dimana saat pelaksanaan event tersebut dapat steril. Dan sebelum kegiatan, Satgas juga akan melakukan penyemprotan,” jelas Herfain usai rapat, Jumat malam, 14 Agustus 2020.

Pengurus Sparko bersama Tim Satuan Tugas Percepatan Covid-19 Provinsi Sultra

Herfain juga menuturkan, selain penyemprotan deksinfektan di lokasi acara, Satgas Percepatan covid-19 juga mengedukasi peserta tentang pemulihan ekonomi dan penerapan protokol jaga jarak atau physical distancing

“Sebelum memasuki area event, para panitia sudah menyiapkan masker, dan tempat cuci tangan, dan tim satgas akan memberikan edukasi, agar masyarakat memahami pemulihan ekonomi berbasis protokol kesehatan,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan imunitas dimasa pandemi, dengan tetap menerapakan protokol kesehatan. Pihaknya juga akan memberikan hadiah bagi pemenang.

“Hadiahnya berupa 1 buah sepeda motor, 2 buah sepeda gunung, 1 buah kulkas, 1 buah mesin cuci, 1 buah tv, 2 buah blender, 1 buah kipas angin, 7 buah strika, 2 buah rice cooker, 10 voucher kamar hotel, 2 buah hp oppo, 5 buah tas honda, dan 10 buah jaket honda, kita juga membagikan sembako pada saat pelaksanaannya nanti,” pungkasnya.

Terkini