oleh

Miliki Rumah di Grand Boulevard Regency, DP Rendah dan Tanpa Biaya Akad

-Kendari-285 dibaca

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Perumahan Grand Boulevard Regency merupakan kawasan hunian bersubsidi yang cukup dicari karena berada dalam kawasan strategis dengan suasana alam yang memikat.

Beralamat di Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, kawasan perumahan ini dipilih tidak hanya karena posisinya yang strategis, tapi juga kemudahan untuk kepemilikannya.

Terbukti, dalam dua tahun terakhir ini, dari 1500 unit rumah yang dibangun di Grand Boulevard Regency sudah terjual sekitar 1200 unit, dan masih tersisa 300 unit yang belum terjual.

Manager Pemasaran Perumahan Grand Boulevard Regency, Roni menjelaskan, kemudahan yang diberikan yakni cukup membayar DP Rp 2 juta, konsumen sudah memiliki unit rumah tanpa ada biaya akad.

“Kami melihat juga perkembangan ekonomi yang sedang turun maka kami mengadakan promo Rp 2 juta tanpa akad dan ini bisa menjadikan hunian di masa pandemi ini,” kata Roni saat menjadi bintang tamu di acara Selamat Pagi Sultra MEK.TV, Senin, 19 Oktober 2020.

Roni mengungkapkan, dari segi lokasi Grand Boulevard Regency cocok untuk hunian karena lingkungannya yang masih asri. Perumahan ini juga sudah dilengkapi akses masuk, seperti jalan dan fasilitas umum lainnya yang tengah dalam pengembangan kedepannya.

“Lokasinya diatas daratan tinggi selain asri juga bebas banjir, apalagi di Sultra juga rawan banjir, jadi Grand Boluevard Regency bisa jadi hunian yang tepat dan nyaman,” jelasnya.

Menurutnya juga, unit rumah subsidi di Grand Boulevard Regency dibangun dengan konsep tunggal, dengan kelebihan tanah yang cukup luas dibagian belakang untuk pembangunan dapur.

“Harapan saya selama adanya promo ini konsumen bisa langsung membeli karena setiap tahun Grand Boulevard Regency terus memiliki kenaikan harga atau perubahan harga,” pungkasnya.

Terkini