oleh

MTQ Sultra via Virtual Sukses Digelar

-Kendari-19 dibaca

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara ke XXVIII via virtual sukses digelar. Pelaksanaan, penutupan dan pengumuman juara MTQ dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Jumat 25 September 2020.

Mengangkat tema Aman Covid-19 Momentum Membangun Generasi Qur’ani, MTQ Sultra dilaksanakan selama lima hari mulai 21 sampai 25 September 2020.

Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH mengungkapkan setiap even Musabaqah atau lomba pasti ada kalah menang. Ia mengucapkan selamat bagi peserta yang juara.

“Selama pelaksanaan kegiatan MTQ ini,tentu banyak dinamika yang terjadi baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota karena memang kita harus akui bahwa MTQ virtual baru pertama kali dilaksanakan sehingga kita harus banyak belajar untuk menemukan model dan formula yang terbaik. Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak terkait,MTQ Virtual telah terlaksana dengan sukses,” ucap Ali Mazi.

Ia menerangkan 21 September 2020 lalu dirinya membuka MTQ secara Virtual tingkat Sultra. Selama berlangsung kurang lebih empat hari dan tanpa terasa berada dipenghujung kegiatan.

Meski ditengah pandemi Covid-19, pihaknya dapat melaksanakan penutupan MTQ ke-28 Tahun 2020.

“Dengan ucapan Alhamdulillah hirabillamin, Musabaqah Tilawatil Qur’an Virtual tingkat Provinsi Sultra ke-28 dengan ini saya nyatakan secara resmi saya tutup,” pungkasnya. (3).

Terkini