oleh

Nasdem Optimis Menangkan Paslon Bersatu di Pilkada Koltim

Reporter : Sardin.D / Editor: Kang Upi

KENDARI – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) optimis bisa memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah dan Baharuddin (Bersatu) di Pilkada.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Koltim, Yudo Handoko menegaskan, jika pihaknya optimis memenangkan kontestasi pesta demokrasi Pilkada Koltim tahun 2020.

“Kami tetap optimis karena paslon didukung partai besar seperti Nasdem, PKS, Golkar, PBB, dan kami akan memenangkan Pilkada Koltim. Keempat partai solid, kader dan mesin partai bergerak,” kata Yudo, Kamis 12 November 2020.

Yudo mengaku, dengan didukung kader partai besutan Surya Paloh tersebut dirinya optimis kemenangan hingga 70 persen suara, berlandaskan hasil survey dan kerja tim yang terstruktur.

“Kinerja tim dan dukungan dari beberapa tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan serta tim milenial hasilnya akan beda jauh dengan pasangan lain,” tegasnya.

Pihaknya, kata Yudo, juga tidak terkendala dengan terbatasnya ruang kampanye yang diberikan. Sebab kinerja tim dan antusias dukungan masyarakat sangat besar terhadap Paslon Bersatu

“Tanpa kampanye pun masyarakat Koltim sudah mengenal figur kami, itu menambahkan keunggulan figur kami, sedangkan yang lain baru sekedar berjanji,” pungkasnya.

Terkini