oleh

Nine Teen Caffe, Hadirkan Nuansa Berbeda Untuk Memanjakan Pengunjung

Editor: Sardin.D

KENDARI – Nine Teen (19) Caffe, hadir dengan nuansa berbeda dan memiliki tiga lantai dengan  konsep yang berbeda. Di lantai satu konsepnya lebih ke eksklusif dengan menu-menu yang lebih modern, lantai dua dengan nuansa family resto serta tradisional food khususnya makanan dari Sulawesi, lantai tiga memiliki konsep sosialita untuk kaum muda dengan suasana live musik.

Manager Nine Teen Caffe, Israja Muda mengatakan awalnya melihat bangunan yang begitu mewah  disediakan oleh owner, memiliki konsep yang berbeda dengan konsep tiga lantai.

“Di lantai satu konsepnya lebih ke eksklusif dengan menu-menu yang lebih modern kami menyediakan menu seperti western food, Italian food, dan American food, lantai 2, kita ada family resto, ada menu sea food, tradisional food khususnya makanan dari Sulawesi, dan Ini terdiri dari tiga Lantai yang tiap lantainya memiliki kekhasan yang unik bagi pengunjungnya, ada yang khusus kalangan family, Kalangan Bisnis dan Milenial. Dan di caffe ini juga punya live music dengan suguhan lagu yang nyaman buat pengunjung,” Ujarnya saat hadir di Acara Selamat Pagi Sultra, 25 Agustus 2021.

Lanjut Israja mengatakan menyuguhkan dengan berbagai menu, baik itu Western food, Italyan food, American food dan Tradisional Food, dan bagi pencinta Kopi, disini ada menu specialnya yang wajib dicoba namanya Signature Coffe.

“Dan bagi pencinta kopi, kita disini punya menu khas dari Nine Teen Caffe namanya Signature Coffe 19,” katanya.

Selanjutnya Israja,menjelaskan di lantai tiga, dikemas dengan konsep yang lebih milenial dengan menu-menu yang bersahabat dengan anak muda remaja.

“Selain itu kami punya semi indoor dan outdoor di lantai tiganya, dan fasilitas untuk meeting kami pusatkan di lantai dua,” tukasnya.

Terkini