oleh

Optimis Menang di Pilkada Koltim, Tony: Semua Kecamatan Basis Suara Saya

-Kendari-117 dibaca

Reporter: Andri Sutrisno

KENDARI – Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah mengaku optimis bisa memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai calon petahana, Tony Herbiansyah bahkan mengaku jika seluruh wilayah Koltim adalah basis masa dan lumbung suara untuk dirinya di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Karena saya petahana, jadi semua kecamatan adalah basis saya, tinggal bagaimana memelihara basis ini agar 9 Desember 2020 saya pemenangnya,” ungkap Tony, saat menampingi Menteri ATR/ BPN, Sofyan A Djalil, Selasa, 1 September 2020.

Tidak hanya soal suara, Tony juga mengaku optimis menang karena didukung empat partai besar dengan militansi kader di daerah tersebut yang cukup diakui.

“Kami akan kembali maju di Pilkada 2020, karena kami di dukung empat partai, yaitu Nasdem dengan 8 kursi, PKS 3 kursi, Golkar 2 kursi, dan PBB 1 kursi,” tegasnya.

Tony juga menegaskan, jika dirinya sudah melakukan langkah dan trobosan cerdas untuk mengait hati masyarakat Koltim, agar kembali terpaut pada dirinya di Pilkada 2020.

“Saya kira strategi tidak perlu untuk di umbar, namun kami telah melakukan langkah-langkah untuk bagaimana meraih simpatik masyarakat agar memenangkan Pilkada ini,” pungkasnya. (2/1)

Terkini