oleh

Pahri Yamsul Kembali Jabat Ketua IKA SMP Negeri 1 Kendari

-Kendari-360 dibaca

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Pahri Yamsul kembali didaulat menjadi Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Kendari periode 2020-2023 setelah sebelumnya juga menjabat Ketua itu periode 2017-2020.

Pelantikan dan rapat kerja pengurus IKA SMP Negeri 1 Kendari masa bakti 2020-2023 ini bertema Semangat Membangun Kreativitas dan Solidaritas untuk IKA SMP Negeri 1 Kendari.

Pengurus kali ini juga dilatik langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas yang sekaligus juga menjabat sebagai Dewan Pembina bertempat di Hotel Same Kendari, Senin 21 Desember 2020.

Lukman Abunawas dalam sambutannya, mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

“Dimanapun dan kapanpun kita harus solid sebagai Alumni IKA SMP 1 Kendari,” katanya.

Ia meminta pengurus agar selalu semangat untuk mengembangkan dan membawa nama baik sekolah ini.

“Boleh saja kita ada di luar daerah tetapi kita menjaga persatuan, sebagai alumni Sekolah kita ini selalu mandiri apalagi di bawah kepemimpinan Pak Pahri yamsul Insya Allah, ” ujar Alumni 1972 SMP 1 Kendari ini.

Ia menegaskan, sekolah tersebut adalah sskolah yang luar biasa dengan gedung mewah dan kualitasnya juga tidak bisa ragukan.

“Sekolah ini sangat maju, jangan sesekali melupakan jasa para guru kita, karena mereka yang bina kita dan menjadi seperti hari ini. Insya Allah di tangan kita semua nama besar IKA SMP ini akan semakin jaya, ” tandasnya.

Sementara itu, Ketua IKA Alumni SMP Negeri 1 Kendari, Pahri Yamsul akan mengikuti arahan Wagub Sultra, Lukman Abunawas.

“Kita sudah punya gambaran seperti yang diarahkan oleh Wagub. Insya Allah akan ada program realistis jangka pendek dan jangka panjang dalam kepengurusan kami, ” jelasnya.

Ia mengaku pihaknya akan melakukan kegiatan sosial seperti memberikan perhatian terhadap alumni yang kurang mampu. “Periode sebelumnya sudah dilakukan namun akan ditingkatkan lagi, Insya Allah,” singkatnya. (b).

Terkini