oleh

Pahri Yamsul: Tim Softball Sultra Bungkam Tim Banten dengan Skor Telak

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Persatuan Baseball dan softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini berhasil bungkam tim Banten dengan skor telak 7-0 pada PON ke XX Papua tahun 2021.

Ketua Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengungkapkan, hari ini tim Softball Sultra berhasil mengalahkan tim Banten dengan skor 7-0.

” Alhamdulillah hari ini team Softball Sultra bermain dengan penuh semangat sehingga bisa mengungguli tim banten dengan skor 7-0,” ujarnya Sabtu, 25 September 2021.

Selanjutnya Pahry menuturkan Tim yang ditaklukan hari ini merupakan pemegang medali perunggu pada Pra PON 2019 di Banten.

” Tim Softball Sultra bermain dengan penuh semangat sehingga mampu membungkam tim Banten yang merupakan pemegang medali perunggu pada Pra PON 2019 di Banten,” bebernya.

Pada PON ke -IX 2016 Jawa Timur lalu, Tim Sofball Putra, berhasil merebut medali emas, setelah mengalahkan tim softball tuan rumah dengan skor 6-3.

Team Softball Sultra kembali bertekad mempertahankan prestasi gemilang yang pernah diraih tersebut, dengan meningkatkan pola latihan kepada atlet, baik tim putra maupun putri, meski pandemi covid-19.

Selanjutnya Pahri berharap dan memohon doa restu dari masyarakat Sultra agar Perbasasi bisa mengulang prestasi sebagai peraih medali emas seperti di PON sebelumnya.

Terkini