oleh

Pantau Pencoblosan di Ranomeeto, Ali Mazi: Pelaksanaan Pilkada Sampai Hari Ini Terkendali

Reporter : La Ato

KENDARI – Memantau pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Gubernur Sultra, Ali Mazi menyambangi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Rabu, 9 Desember 2020.

Kepada awak media, Ali Mazi menuturkan, sampai saat ini laporan pelaksanaan Pilkada di tujuh kabupaten yang ada di Sultra berlangsung terkendali, aman, dan kondusif.

“Ini semua karena atas kerja keras berbagai pihak, bahu membahu bekerja sama bersama KPU dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif. Semoga ini tetap terjaga sampai semua prosesnya selesai,” kata Ali Mazi.

Ia juga menekankan, agar para pasangan calon legowo menerima hasil perhitungan suara yang nantinya akan dilakukan KPU setempat.

“Kepada simpatisan dan pasangan calon agar tetap menahan diri serta menerima hasil Pilkada hari ini yang akan diumumkan nantinya. Siapapun yang nantinya akan naik, jangan sampai menimbulkan perpecahan di antara kita,” katanya.

Selain itu, Politisi Nasdem ini juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam menyukseskan pilkada tahun ini.

“Jumlah pemilih yang sudah memilih di TPS ini sudah hampir 70 persen. Ini artinya, animo dan keinginan masyarakat untuk menentukan pilihannya sangat serius,” pungkasnya.

Terkini