Pasien Positif Covid-19 di Kendari Bertambah Lagi

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari kembali memperbarui data kasus pasien positif covid-19 pada hari ini, Kamis 23 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah menyebutkan ada lima penambahan kasus baru yang tersebar ditiga kecamatan.

“Rincian kasus baru hari ini yakni laki-laki 55 tahun kecamatan poasia kelurahan wundubatu, Perempuan 37 tahun kecamatan Kambu Kelurahan Padaleu, Perempuan 28, 16 dan 11 tahun kecamatan Baruga kelurahan baruga riwayat kontak dengan pasien sebelumnya dan merupakan keluarga dekat,” kata Jubir Covid-19 Kota Kendari, dr. Alghazali Amirullah.

Sementara itu, untuk kasus sembuh hari ini tidak ada penambahan. “Pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 78 orang,” ujarnya.

Sehingga, dengan demikian total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 141 Kasus. Yang masih menjalani perawatan 58 orang, yang telah dinyatakan sembuh 78 orang dan lima orang meninggal dunia.

“Dengan penambahan pasien positif dalam kurun waktu tiga minggu terakhir ini, mari kita tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian, berdoa bersama, jangan tertular dan jangan menulari dan tetap mengikuti himbauan pemerintah,” tandasnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total