oleh

Pasien Positif Covid-19 di Sultra Bertambah Terus

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengupdate informasi data terbaru terkait Covid-19 per Jum’at 24 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

Juru Bicara (Jubir) Gustu Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal mengatakan, kembali bertambah 23 kasus konfirmasi positif baru.

“Kasus baru sendiri terdiri dari 21 orang Kota Kendari, Kabupaten Kolaka satu orang dan Kabupaten Kolaka Utara satu orang,”ujarnya.

Sementara itu, ia juga menyebutkan terjadi penambahan 11 kasus sembuh hari ini. “Kasus sembuh dari Kota Kendari 10 orang dan Kabupaten Konawe satu orang,” lanjutnya.

Selain itu juga, hari ini terdapat satu orang yang dinyatakan meninggal dunia. Sebagai catatan, kasus meninggal Kolaka Utara ini adalah kasus konfirmasi yang baru dilapor ke pusat hari ini. Sebenarnya terdiagnosis dan meninggal sejak 2 hari yg lalu.

“Yang meninggal satu orang dari Kabupaten Kolaka Utara,” tambahnya.

Dengan demikian, total kumulatif kasus konfirmasi positif Covid-19 di Sultra menjadi 735 orang, yang masih menjalani perawatan yakni 321 orang, kasus sembuh 401 orang dan yang telah dinyatakan meninggal 13 orang.

Terkini