oleh

Peduli Kaum Duafa, Srikandi Seafood Bagikan Nasi Kotak

-Kendari-118 dibaca

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Rumah Makan Srikandi Seafood melakukan aksi donasi sosial bertema ‘Srikandi Berbagi’ dengan membagikan nasi kotak bagi kaum duafa yang ada di sejumlah tempat di Kota Kendari.

Manager Operasional Srikandi Seafood, Odhi Kelana menuturkan, aksi sosial yang dilakukannya itu merupakan arahan langsung dari owner, dan sudah menjadi rutinitas pihaknya tiap minggunya.

“Arahan Owner kami rutin mengadakan pembagian nasi kotak untuk mereka yang membutuhkan. Tidak lengkap rasanya bila keberkahan yang kami dapat tidak diteruskan dan dibagikan ke sesama,” kata Kang Odhi, Jum’at 28 Agustus 2020.

Dalam pembagian, lanjut Kang Odhi, pihaknya fokus para pekerja harian dan kaum duafa. Atas donasi dari para donatur, dapat terkumpul 40 kotak atau porsi untuk dibagikan hari ini.

“Srikandi Berbagi ini kami rutinkan setiap minggunya, dan untuk para donatur tetap yang selalu mendukung kami, saya ucapkan terimakasih yang mendalam,” ujar Kang Odhi.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi, bisa menghubungi kontak 0853 3338 6074. Nominal uang yang didonasikan akan diakumulasikan menjadi nasi kotak untuk dibagikan.

Menurutnya, Srikandi Berbagi sudah dilaksanakan sejak lama. Bahkan saat momen Ramadhan 1441 H, pihaknya lakukan pembagian setiap hari menjelang buka puasa.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa memberikan berkah kepada masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan,” pungkasnya.

Terkini