oleh

Pegadaian Renovasi Kantornya, Pelayanan Tetap Jalan

-Kendari-315 dibaca

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Demi kenyamanan nasabahnya, Pegadaian Kendari lakukan renovasi agar lebih besar dan pelayanan lebih maksimal diberikan.

Pelaksana tugas (Plt) Pegadaian Kendari, Rahmat Saleh saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 7 Oktober 2020 menuturkan tujuan utama perombakan atau renovasi kantor tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan di kantor Pengadaian.

Ia menjelaskan pelayanan yang maksimalkan merupakan hal yang sangat diinginkan dan didambakan oleh para nasabahnya.

“Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang  jasa, otomatis salah satu konsen kami ialah menghadirkan dan memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satu caranya dengan menghadirkan tempat yang nyaman,” ujarnya.

Renovasi yang sudah dilangsungkan sejak September 2020 lalu, diperkirakan akan rampung dan kantor Pegadaian baru siap digunakan awal Desember 2020 mendatang.

Lanjutnya, selain ingin menghadirkan pelayanan terbaik, renovasi kantor yang pihaknya lakukan juga dikarenakan besarnya volume nasabah yang datang ke kantor Pegadaian untuk mendapatkan pelayanan.

“Banyaknya nasabah yang datang setiap harinya tentu harus didukung dengan  ruang pelayanan yang lebih besar dan luas, mengingat adanya kebijakan pembatasan jarak. Sehingga dengan daya tampung nasabah yang datang bisa lebih banyak, namun dengan tetap memberi jarak,” terangnya.

Meskipun kantor masih dalam tahap renovasi, Rahmat mengungkapan pelayanan di Kantor Pegadaian Kendari tetap dibuka dan pihaknya tetap memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang.

“Pelayanan di kantor Pegadaian tetap kami buka dan tidak akan mengganggu proses pelayanan nasabah,” pungkasnya.

Terkini