oleh

Pegang Komando DPD Gerindra Sultra, Andi Ady: Pilkada Tujuh Daerah Jadi Fokus Utama

Reporter : Rahmat R. / Editor : Kang Upi

KENDARI – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar menjadikan Pilkada di tujuh daerah sebagai fokus utama kepemimpinannya.

Dijelaskan Andi Ady selain target tersebut, dirinya selaku pemegang tongkat komando DPD Gerindra Sultra juga menargetkan pencapaian yang lebih baik lagi dibanding kepengurusan sebelumnya.

“Partai Gerindra di Sultra cukup besar dan sangat baik, akan tetapi harus lebih baik lagi dari sebelumnya. Kami akan lakukan pendekatan lebih dekat lagi kepada masyarakat dan juga kepada pemerintahan,” terang Andi.

Menurutnya, setelah pihaknya menetapkan target dan fokus utama pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra pada tujuan daerah di Sultra,” tegasnya.

Diungkapkannya juga, meski ada beberapa daerah dengan perolehan kursi di DPRD yang masih minim, tetapi dirinya bersama jajaran pengurus DPD dan kader Gerindra akan turun dengan kekuatan penuh.

“Siapapun yang maju dari suatu daerah maka wajib didukung. Kita akan turun full nanti untuk membantu dan memang,” tandas Andi.

Terkini