oleh

Pengurus Karang Taruna Meohai Kelurahan Ulu Wolo Dikukuhkan

-Kendari-185 dibaca

Reporter : Taswin Tahang

KENDARI – Pengurus Karang Taruna Meohai Kelurahan Ulu Wolo Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka masa bakti 2021 – 2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan sekaligus pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Ulu Wolo, Ibnu Hasan di Balai pertemuan Mepokoaso.

Lurah Ulu Wolo, Ibnu Hasan mengatakan Organisasi karang taruna adalah Organisasi sosial dalam mengembangkan generasi muda yang mampu mencapai keserasian, keharmonisan, keselarasan, perjuangan dan pengabdian di bidang kesejahteraan sosial masyarakat.

“Karang taruna diharapkan dapat terus bekerjasama dengan pemerintah,” ujarnya.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Meohai Kelurahan Ulu Wolo berdasarkan Surat Keputusan Lurah Ulu Wolo nomor : 05/KTM/K.Ulw/2021. Ketua dipimpin oleh Taswin.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Wolo, Sandy Eka Putra juga berharap agar Pengurus Karang Taruna Meohai yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Ia menambahkan Karang taruna merupakan wadah bagi generasi muda yang akan terus berkembang berdasarkan asas kesadaran dan tanggung jawab sosial khususnya pada generasi mudah.

“Maka dengan itu Karang taruna harus terus berkoordinasi dengan pemerintah serta dapat menghadirkan gebrakan-gebrakan yang bisa membesarkan nama karang tarun Kelurahan Ulu Wolo ini,” tutupnya.

Terkini