oleh

Pengurus Paguyuban Kebugis Sidrap Sultra Dikukuhkan, Ini Pesan Sulkarnain

-Kendari, NEWS-66 dibaca

Reporter: Betirudin
Editor: Kardin

KENDARI – Pengurus Wilayah (PW) Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (Kebugis Sidrap) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi memiliki kepengurusan baru untuk masa bakti 2020-2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menuturkan, sebagai organisasi paguyuban tingkat nasional, Kebugis Sidrap Sultra diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah kota.

“Saya mengajak seluruh anggota dan pengurus Kebugis Sidrap untuk saling bersinergi dengan pemerintah,” ujarnya dalam kegiatan di Gedung Datraco Center Kendari, pada Sabtu (25/01/2020).

Katanya, kontribusi dan masukan seluruh masyarakat tak terkecuali paguyuban Kebugis Sultra, sangat menentukan keberhasilan pembangunan daerah ke depan.

“Saya berharap adanya organisasi Kebugis dapat mempersatukan berbagai suku, sehingga daerah tercinta ini selalu tercipta suasana kedamaian,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Suku Keluarga Bugis Sulawesi Selatan, Nurdin Tompu menuturkan, Kebugis Sidrap diharapkan akan menjadi motor pembangunan daerah Sultra.

“Itu sekaligus menciptakan suasana kebersamaan,” terangnya. (b)

Terkini