oleh

Peringati Hari Muharram Bapera Sultra, Bagikan Santunan Ke Panti Asuhan

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Peringati hari Muharram Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan 1000 santunan bingkisan ke Panti Asuhan anak yatim piatu seluruh Indonesia sesuai arahan Ketua Umum Bapera Sultra, H Fadh El Fouz Arafiq. Rabu, 25 Agustus 2021.

Bendahara Umum DPD Bapera Sultra, Yulianti Indah Silandoe SE, MM mengatakan Bapera Sultra, telah melakukan amanah ini, membagikan santunan berupa bingkisan di panti asuhan.

Pramuka

“Dan kami Alhamdulillah sudah melakukan amanah ini, untuk memperingati Hari Muharam dengan membagikan bingkisan di anak yatim piatu,” ujarnya Rabu, 25 Agustus 2021.

Lanjut Yulianti mengatakan ada lima titik target lokasi panti asuhan yang ingin dibagikan, ada di Ranometo 2 titik, Benu-benua 1 titik, Mandonga 1 titik, Tipulu 1 titik masing-masing ada dua panti asuhan.

“Alhamdulillah, sudah 4 lokasi yang sudah kami kunjungi, terakhir di Mandonga,” ujarnya

“Sudah 150 bingkisan kami bagikan yang terakhir dibagikan sisa 100 paket, paket bingkisan yang kami bagikan ini berdasarkan jumlah anak yatim piatu yang ada di masing-masing panti asuhan,” tambahnya.

Selanjutnya Yulianti berharap bantuan ini untuk membantu meringankan panti asuhan di masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah Bapera Sultra bisa berbagi sembako kepada anak yatim,” Tutupnya.

Terkini