oleh

Peringati Hari Pramuka ke 59, Kwarda Sultra Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers

-Kendari-107 dibaca

Reporter : Ardiansyah

KENDARI – Dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 59 tahun dan refleksi 1 tahun kepengurusan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak insan pers menjalin silahturahmi dan komunikasi bersama insan pers yang ada di Sultra, Kamis 13 Agustus 2020.

Ketua Kwarda Sultra, Irawan Laliasa mengatakan membangun komunikasi yang efektif disemua pihak. Ia bersama pengurus mengajak Insan Pers dalam mewujudkan tujuan organisasi, Salah satunya melalui silaturahmi.

“Semakin erat jalinan kebersamaan kian mudah untuk membangun komunikasi yang efektif disemua jajaran termaksud dalam temu media ini. Bukan hanya jajaran pramuka tetapi dengan pihak-pihak lain,” ungkap Irawan Laliasa di Aula Kwarda Sultra.

Katanya, dihari peringatan Pramuka ke 59, dengan mengajak Insan pers, ini merupakan sebuah agenda untuk saling memberikan masukan, agar kedepanya Kwarda Sultra dapat maju di organisasi pendidikan yang bukan hanya fokus kepada pendidikan anak-anak dan remaja.

“Agenda ini merupakaan rangakaian memperingati Hari Pramuka ke 59, yang dimana gerakan pramuka ini menjadi wadah yang bukan hanya fokus pendidikan karakter, tetapi juga aktif melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti masyarakat dan pembangunan masyarakat,” jelasnya.

Terkini