oleh

Perkuat Konsilidasi Pemenangan Pilkada, Rusmin – Senawan Diundang DPP PDIP

Reporter : Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi internal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengundang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS), di kantor DPP PDIP pada Sabtu, 18 Juli 2020 besok.

Undangan konsolidasi bernomor 1689/IN/DPP/VII/2020 ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Dalam undangan tersebut, RAG – SS diminta segera melakukan konsolidasi internal di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan juga tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Usai menerima undangan, Rusmin Abdul Gani (RAG – Senawan Silondae (SS) segera melakukan koordinasi ke DPP guna membahas persiapan pelaksanaan Pilkada 2020.

“Terimakasih banyak kepada DPP PDPI atas undangannya. Dan segera kami tindak lanjuti. Besok kami menghadap ke DPP,” ungkap Rusmin Abdul Gani, Jumat 17 Juli 2020.

Sementara itu, Senawan Silondae mengatakan, sejauh ini RAG-SS telah melakukan komunikasi ke petinggi partai dan siap mendukung untuk memenangkan pilkada Konsel.

Terkini