Pesan Budi Doremi ke Musisi di Sultra, Terus Berkarya

Reporter : Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – “Musisi itu harus terus berkarya, tanpa karya akan susah dikenal orang,” begitu pesan untuk para musisi di Sultra dari artis ternama Indonesia, Budi Doremi saat berkunjung ke Kota Kendari, Sabtu 29 Februari 2020.

Pria bernama asli Syahbudin Syukur itu berharap kedepannya akan banyak musisi asal Sultra yang bersaing di nasional maupun internasional.

“Semangat terus berkarya ya dan ekspresikan banyak hal lewat seni, saya doain banyak orang-orang keren yang datang dari Sultra nantinya,” ungkapnya.

Musisi Asal Kendari, Wahyu menjelaskan, perkembangan musik di Kendari sudah lumayan karena telah mendapatkan perhatian dari beberapa pihak seperti hotel, coffe, resto, sehingga menjadi peluang para musisi yang ingin meningkatkan kualitasnya.

“Kepada teman-teman yang baru bermusik agar lebih giat latihan, belajar, serta lebih fokus dan total karena kualitas yang akan menjadi poin besar penilaian,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, gitaris asal Claro, Darma meminta pemerintah setempat memperhatikan pegiat seni, salah satunya menyiapkan wadah untuk berkarya. (B)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda