oleh

Positif Covid-19 di Sultra Sudah 1.106 Kasus

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyampaikan perkembangan data terbaru terkait adanya penambahan 30 kasus baru pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis 13 Agustus 2020.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal mengatakan kasus baru ini tersebar ditiga daerah yakni Kota Kendari, Kota Baubau dan Kabupaten Kolaka.

Ia merincikan kasus baru ini 18 orang dari Kota Kendari, Kota Baubau 11 orang dan Kabupaten Kolaka satu orang. “Hingga hari ini total kasus konfirmasi positif didaerah kita sebanyak 1.106 kasus,” ujarnya.

Selain itu juga, Jubir yang akrab disapa dr Wayong ini juga menambahkan, hari ini terjadi penambahan 38 kasus sembuh baru. “Kasus sembuh hari ini Kota Kendari 20 orang, Kota Baubau 17 orang dan Kabupaten Buton Selatan satu orang,” tambahnya.

Dengan adanya penambahan 38 kasus sembuh hari ini, total kasus sembuh di Sultra sebanyak 769 kasus.

Untuk kasus meninggal, sejauh ini tidak ada penambahan tetap diangka 18 kasus. Sementara yang masih menjalani perawatan sebanyak 318 orang.

Terkini