oleh

Presiden PKS Bakal Kunjungi Sultra

Reporter : La Ato

Kendari – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Akhmad Syaikhu beserta rombongan DPP dijadwalkan bakal mengunjungi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 14-15 November 2020 mendatang.

Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo mengatakan, presiden PKS hadir dalam rangka agenda konsolidasi pemenangan pilkada 2020.

“Dalam agenda tersebut akan bertemu dengan struktur pengurus, kader, dan calon kepala daerah untuk pemantapan menghadapi pilkada, dan akan dilanjutkan dengan beberapa agenda di Sabtu pagi sampai dengan siang,” kata Yaudu Salam Ajo melalui rilis yang diterima MEDIAKENDARI.Com, Rabu 11 November 2020.

Ia menyebut, PKS mengusung tujuh calon kepala daerah (Cakada) di Sultra dalam Pilkada 2020. Tujuh Cakada itu yakni di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) mengusung H Tony Herbiansyah dan H. Baharuddin, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mengusung, H Surunuddin Dangga dan Rasyid.

Sementara di Kabupaten Muna mengusung, LM Rusman Emba dan H Bachrun Labuta, Kabupaten Buton Utara (Butur) mengusung Muhammad Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mengusung Musdar dan Ilham Jaya Maal, Kabupaten Konawe Utara (Konut) mendukung H Raup dan Iskandar Z. Mekuo serta Kabupaten Wakatobi mendukung H Arhawi dan H Hardin Laomo.

Selain disertai rombongan dari DPP, Akhmad Syaikhu juga didampingi oleh tokoh muda nasional, dr. Gamal Albinsaid.

“Kehadiran dr. Gamal diharapkan akan memberikan inspirasi kepada seluruh kader PKS Sultra,” ujarnya.

Agenda lain Presiden PKS di Sultra adalah melaunching Tim Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (PERSADA) PKS Sultra. (3).

Terkini