oleh

PT Telkom Sediakan Layanan Tanpa Tolak 24 jam

Redaksi

KENDARI – PT Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan layanan tanpa tolak 24 jam, dengan menggunakan Telkomsel Orbit Max berkapasitas sampai 64 user dan orbit stars dengan kapasitas 32 user dan bisa digunakan dimana saja dengan akses jaringan 4G.

General Manager PT Telkom Witel Sultra Feronika Sampe, SE,MM mengatakan inovasi ini dirancang sesuai kebutuhan pelanggan yang  memiliki konsep pre-paid, pelanggan dapat menyesuaikan kuota data yang dibutuhkan untuk mengakomodir aktivitas di dunia maya.

“Kedua jenis modem itu dapat langsung diaktifkan dan disambungkan ke perangkat setelah dilakukan pemasangan mandiri oleh pelanggan,” ujarnya saat menghadiri Bincang Kita Mek.Tv di Redaksi Mek.TV, Senin 06 September 2021.

Feronika menambahkan produk ini merupakan kolaborasi  dari telkom dan anak perusahaan  telkomsel, dan untuk penggunaannya harus disesuaikan juga dengan kondisi jaringan 4G-nya.

“Ini memang produk terbaru kami, dengan memberikan pelayanan terbaik serta pengalaman penggunaan pelanggan dalam menggunakan layanan kami dengan high dan melebihi ekspektasi,” tambahnya.

Selanjutnya telkomsel terus meningkatkan performance dan inovasi guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Untuk melakukan pembelian dan layanan sekaligus mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan lokasi jangkauan, pengguna dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di Myorbit.id atau akses 147.

“Saya berharap Telkom terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sultra dalam hal servis internet, tapi pelanggan telkomsel juga harus bayar tepat waktu kadang kala bukan karena jaringan kami bermasalah tapi karena pelanggan lupa membayar,” ungkapnya.

Terkini