oleh

Radio Muadz Bin Jabal 94,3 FM Kendari Masuk Nominasi Anugerah Penyiaran Ramah Anak

-Kendari-141 dibaca

KENDARI – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat bersama Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) akan menyelenggarakan Anugerah Penyiaran Ramah Anak sepanjang tahun 2019 – 2020.

Ada 10 kategori lomba yang di gelar untuk seluruh lembaga penyiaran di Indoneaia, yang menarik adalah dalam kategori Program Radio Peduli Anak 2020 ada program siaran “Salam Sapa Anak Sholeh” oleh Radio Muadz Bin Jabal Kendari (94.3 FM Kendari) masuk dalam salah satu nominasi dalam Anugrah tersebut bersaing dengan lima siaran dari radio lain yang lolos seleksi, rencananya pada tanggal 29 Agustus 2020 pukul 13.00 akan dilakukan pengumuman oleh KPI Pusat.

Ketua KPID Sulawesi Tenggara (Sultra), Ilyas mengungkapkan dengan masuknya salah satu radio yang ada di Kota Kendari tentu akan menjadi prestasi tersendiri bagi seluruh insan radio khususnya Radio Muadz bin Jabal.

“Sehingga ini akan menjadi pemicu bagi radio – radio yang ada untuk membuat konten kreatif yang positif dan mendidik bagi generasi generasi penerus khususnya anak anak kita,” ungkap Ketua KPID Sultra, Ilyas melalui rilis yang diterima MEDIAKENDARI.Com,

Ia berharap hasil pengumuman nanti bisa memberi hasil menjadi yang terbaik bagi Radio Muadz bin Jabal.

“Namun masuk nominasi juga sudah menjadi prestasi tersendiri karena seleksi ketat dan melibatkan seluruh radio yang ada di indonesia,” ujarnya. (Adm).

Terkini