oleh

Rakorcab Gerindra Kota Kendari, Ketua DPD Sultra Minta Pengurus DPC dan PAC Perkuat Konsolidasi

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar meminta pengurus DPC dan PAC memperkuat konsolidasi.

Hal tersebut ditegaskannya dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Partai Gerindra Kota Kendari di salah satu hotel Kendari, Sabtu 28 November 2020.

Menurutnya, lewat Rakorcab ini Partai Gerindra harus lebih baik dari partai lain. Untuk itu dirinya meminta pengurus DPC dan PAC untuk memperkuat konsolidasi dengan DPD.

“Lewat kinerja kami kedepannya akan memajukan dan menjadikan DPD Gerindra Kota Kendari bisa lebih baik dari pengurus DPC di Kota lain,” tegas Andi Ady Aksar.

Ditegaskannya, konsolidasi langsung dengan DPD penting dilakukan untuk memperkuat hubungan silaturahmi, kinerja dan strategi yang progresif kedepannya.

“Demi menuai kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, maka saya juga meminta pengurus DPC dan PAC berkerja nyata,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari, Iqbal Bafadal menyampaikan, Rakorcab sebagai momen penting untuk pengurus DPC dan PAC, serta para kader dan simpatisan.

Dijelaskannya, Rakorcab merupakan sarana menyampaikan berbagai keputusan dan arahan dari DPD dalam membesarkan Partai Gerindra.

“Saya yakin hasil Rakorcab ini tidak akan ada lagi sanggahan atau gugatan untuk mencari kebenaran, mengingat setiap ketua sudah mengetahui apa yang telah menjadi tugasnya,” jelas Iqbal.

Ia juga berpesan, agar anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kota Kendari senantiasa berkoordinasi sebelum mengambil keputusan.

“Anggota Faksi Gerindra DPRD Kota Kendari sebelum mengambil keputusan untuk dikoordinasikan dengan pengurus DPC, mengingat seluruh sikap mereka adalah tanggung jawab partai,” pungkasnya.

Terkini