Reski Dwi Oktaviana, Dari Atlet Basket Jadi Putri Indonesia Sultra 2020

Reporter : Hendrik

KENDARI – Reski Dwi Oktaviana yang memiliki basic atau dasar sebagai atlet basket tidak mudah baginya untuk bisa menjadi Putri Indonesia perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) 2020.

Wanita berparas cantik itu butuh dua bulan untuk mempersiapkan dirinya agar bisa maju sebagai Putri Indonesia.

“Tapi lebih lama mengumpulkan niatnya, apakah saya ikut ajang ini,” ungkap Kio sapaan akrabnya saat menghadiri acara Bincang Santai (BISA) Ramadan di Kantor MEDIAKENDARI.com / MEK.TV, Kamis 7 Mei 2020.

Kio juga menceritakan tentang susahnya menjadi feminin yang harus menggunakan sepatu highhils. Ia yang tidak biasa menggunakan itu menjadi sulit bagi dirinya. Namun hal itu tidak mengurungkan niat Kio untuk ikut ajang tersebut.

Perempuan yang memiliki tinggi badan 170 cm itu tinggal di lingkungan yang baik, sehingga kerabat dekat, teman, serta keluarga memberi dukungan penuh.

“Berkat dukungan dan support itu sehingga saya ikut ajang tersebut, saya juga berfikir bahwa tidak ada salahnya untuk mencoba ikut ajang itu,” tuturnya.

Selain itu, Kio juga termotivasi dengan putri-putri Indonesia lainnya serta tim yang selalu mendukung dan mensupportnya.

“Alhamdulillah, saya bisa (Putri Indonesia Sultra 2020),” tutupnya. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total