oleh

Ringankan Beban Dampak Pandemi, Abdul Razak Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga di Tujuh Wilayah di Poasia

-Kendari-326 dibaca

Reporter : Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sultra, Abdul Razak membagikan ribuan paket sembako.

Paket sembako tersebut dibagikan untuk warga di tujuh wilayah di Kecamatan Poasia, Kota Kendari, untuk meringankan beban kebutuhan hidup dimasa pandemi covid-19.

Abdul Razak yang juga menjabat anggota DPRD Kota Kendari ini menjelaskan, warga ditujuh wilayah tersebut terdampak pandemi dan luput dari perhatian pemerintah, sehingga pihaknya turun memberikan bantuan.

“Karna adanya Covid-19 membuat kondisi sosial masyarakat bergerak terbatas oleh karena itu Partai NasDem kembali ingin membuktikan full memberikan bantuan ke masyarakat berupa sembako,” ungkap Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Kendari ini, Sabtu, 28 November 2020.

Bantuan ini, kata Razak, merupakan wujud kepedulian Partai NasDem yang berkomitmen membantu masyarakat, karena akibat pandemi ini banyak yang penghasilannya menurun dan bahkan tidak mempunyai pendapatan.

“Ini sudah beberapa perkecamatan, kita membagikan 1000 paket sembako, sasaran yang kita capai adalah masyarakat yang betul-betul terdampak dari situasi virus corona. Bahwa pemerintah, lembaga bahkan partai politik seperti NasDem ini ada didekat-dekat mereka,” ucapnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini berharap meskipun bantuan tersebut tidak terlalu besar, namun bisa meringankan sedikit beban yang dipikul oleh masyarakat terutama yang kurang mampu.

“Ini yang kita lakukan semata-mata untuk memberikan kepercayaan bahwa partai itu, terutama NasDem selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberi kontribusi bantuan secara langsung dan memberikan himbauan,” harapnya.

Kegiatan sosial ini turut didukung Lembaga Kemasyarakatan seperti ASLI, ASR dan Gempar, dengan mendatangi Kecamatan Poasia, Keluarahan Matabubu, Kelurahan Anggoeya, Kelurahan Rahandoun, Kelurahan Undungwatu dan Kelurahan Poasia.

Terkini