oleh

Rusmin-Senawan Ajak Masyarakat Konsel Sukseskan Pilkada Damai

Reporter : Ardiansyah R.

KENDARI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) mengajak seluruh simpatisan dan masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak yang diselenggarakan di 9 Desember 2020 mendatang.

Rusmin Abdul Gani mengatakan suksesnya pilkada ditentukan dari masyarakat agar menjaga kondusifitas wilayah, dan terpenting tidak terpacing dengan isu-isu yang tidak jelas dan mengakibatkan instabilitas.

“Apapun bentuk informasi harus di pilah agar tidak menimbulkan isu-isu negatif. Mari jaga daerah kita agar pelaksanaan Pilkada di Konsel berjalan damai,” ucap Rusmin melalui rilisnya, Rabu 23 September 2020.

Hal senada juga disampaikan Senawan Silondae. kata dia, kepada semua pemilih khususnya pendukung RAG-SS untuk mendukung deklarasi damai Konsel termasuk dalam hal menjaga stabilitas keamanan di saat Pilkada.

“Berlangsung damainya Pilkada Konsel tentu, akan membuat citra Konawe Selatan sebagai daerah yang damai, dan itu akan lebih baik,” ungkapnya.

Terkini