oleh

Rusmin-Senawan Rekrut Milenial Ana Wonua

Reporter : Sardin.D
Editor : Ardilan

KENDARI – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae merekrut milenial Ana Wonua yang berasal dari para pemuda Konsel.

Rusmin mengatakan perekrutan milenial Ana Wonua berkaitan dengan rencana dirinya menciptakan 3000 lapangan kerja di daerah itu.

“3000 lapangan kerja tidak cukup hanya kami berdua. Tetapi kami membutuhkan ana Milenial yang punya pendidikan cukup supaya bisa kita latih agar bisa dan konsen dan fokus pada skil mereka,” ucap Rusmin Abdul Gani, Kamis 03 September 2020.

Rusmin juga mengaku bakal memberi modal kepada para pemuda milenial yang berniat membuka usaha atau bertani nantinya.

“Harapannya agar Ana milenial bisa menjadi petani yang milenial dan bisa menciptakan komoditi-komoditi baru yang tidak hanya memiliki nilai biasa tapi memiliki nilai tambah,” ujarnya.

Ia menambahkan pihaknya juga bakal meningkatkan wawasan keagamaan para milenial khususnya yang beragama Islam dengan menjadikannya remaja Masjid.

“Dari Kebudayan pemuda di bawah 40 tahun jarang yang mengetahui adat istiadat jadi mereka akan dituntun untuk melestarikan budaya,” tutupnya. (3).

Terkini