Satu Lagi Pasien Covid-19 di Sultra Meninggal Dunia

Reporter : Febi Purnasari
Editor : Ardilan

KENDARI – Tim Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengupdate informasi data terbaru terkait Covid-19 per Minggu 5 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

Juru Bicara (Jubir) Gustu Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal mengatakan satu lagi pasien Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

“Untuk kasus meninggal adalah laki-laki 53 tahun dari Kabupaten Buton,” ungkap dr. La Ode Rabiul Awal.

Selain pasien meninggal dunia, pria yang akrab disapa dr. Wayonk ini menerangkan, di Sultra terdapat tiga kasus baru positif Covid-19. “Satu dari Kota Baubau dan dua orang dari Kabupaten Buton,” ujarnya.

Ia menambahkan pihaknya mencatat 12 pasien dinyatakan sembuh dari virus Corona. “Kasus sembuh dari Kota Baubau delapan orang, kemudian masing-masing satu orang dari Kabupaten Muna, Kabupaten Bombana, Kabupaten Kolaka Timur dan Kabupaten Konawe,” urainya.

Dengan demikian, total kumulatif kasus konfirmasi positif Covid-19 di Sultra menjadi 482 orang, yang masih menjalani perawatan yakni 200 orang, kasus sembuh 274 orang dan yang telah dinyatakan meninggal delapan orang. (c)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total