oleh

Seorang Karyawan Surveyor Kapal Dikabarkan Tenggelam di Dermaga PT. VDNI

-Kendari-397 dibaca

Reporter : Ardiansyah

KENDARI – Salah seorang karyawan yang bekerja di surveyor kapal diduga tenggelam di dermaga PT. Virtue Dragon Industry (VDNI). Hal itu diketahui saat salah satu rekannya melapor ke Kantor Basarnas Kendari Minggu, 11 Oktober 2020 kemarin.

Awalnya, korban bernama Redzki Sawal (28) yang merupakan seorang surveyor kapal sedang bertugas didermaga, dengan shift pagi sampai sore. Hingga malam hari Redzki Sawal tidak kembali lagi kekantor.

“Berdasarkan laporan tersebut tim rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya,” ungkap Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofinggi melalui rilisnya, Senin 12 Oktober 2020.

Saat masyarakat sekitar melakukan pencarian hingga hasil nihil. Bahkan, rekan kerja sudah mencari di sekitar tongkang namun tidak menemukan korban, Hingga saat ini korban belum juga ditemukan.

“Bapak Fendi rekan korban yang melaporkan bahwa pada tgl 11 Okt 2020 pukul 18.30 wita telah terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu satu orang tenggelam. Pada saat pencarian yang ditemukan hanya tas dan baju korban di sekitar tongkang yang sandar di dermaga,” terangnya.

Terkini