oleh

Signal Dukungan Avianto Perdana di Musprov Kadin Sultra Belum Jelas

-Kendari-305 dibaca

Reporter: Rahmat R.
Editor : Ardilan

KENDARI – Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Kendari, Avianto Perdana Pagala belum menyatakan dukungan ke calon ketua Kadin Sultra dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Sultra ke -7 nanti. Signal dukungan pihaknya belum jelas.

Meski begitu, sebagai salah satu peserta, ia mengakui siap menyukseskan agenda lima tahunan tersebut.

“Kami untuk Kadin Kota Kendari punya lima suara dari total 64 suara. Kami sampai detik ini belum menentukan sikap. Menurut kami, sampai saat ini yang terpenting adalah mendengarkan visi-mis karena kesepakan kami adalah yang akan memperhatikan pengusaha dan menanungi lokal karena jelas sebagai pemimpin (Leader) kita adalah Kadin Sultra,” kata Avinto, Senin 21 Desember 2020.

Ia menilai, salah satu kriteria yang penting adalah calon ketua adalah harus memiliki kedekatan dengan pimpinan daerah.

“Ini yang kami sepakati, sampai detik ini belum menyatakan sikap mendukung siapa tetapi lima suara kami itu solid nanti pada Musprov” terangnya.

Ia menuturkan pihaknya masih menunggu kandidat yang visi-misinya sesuai keinginan dan harapan Kadin Kendari.

“Karena saat ini pengusaha lokal juga butuh naungan langsung. Jadi ini sangat penting menurut kami,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Avianto Perdana Pagala, didampingi Wakil Ketua Bidang Kontruksi, Ermilian Modo.

Sebagai tambahan, walau Musprov Kadin Sultra bakal digelar pada 11-13 Januari 2021 mendatang, tiga nama sudah mengambil formulir untuk pencalonan Ketua.

Ketiganya adalah, Anton Timbang, Muh. Fajar Hasan dan Haris Andi Surahman. Untuk batas pengembalian berkasnya 04 Januari 2021 mendatang. (b).

Terkini