Srikandi Seafood Luncurkan Coffee Time Bagi Pecinta Kopi

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Rumah makan Srikandi Seafood di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) meluncurkan coffe time bagi pecinta kopi yang ingin nongkrong bersama kerabat di daerah itu.

Rumah makan yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat ini terkenal akan makanan olahan Seafood. Namun bukan berarti konsumen tidak bisa mendapatkan nuansa lain.

Tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama kerabat dan kolega ini, rasanya tidak lengkap bila tidak menikmati kopi usai makan siang.

Manager Operasional Srikandi Seafood, Odhi Kelana menuturkan alasan pihaknya meluncurkan Coffee Time karena banyaknya permintaan konsumen yang ingin menikmati kopi saat datang untuk makan siang.

“Banyak konsumen yang menginginkan ngopi di jam-jam makan siang. Karena itulah kami menggagas ide hingga Coffee Time ini bisa kami luncurkan hari ini,” ujar pria yang akrab di sapa Kang Odhi ini Senin 6 Juli 2020.

Ia menjelaskan sebagai salah satu penikmat kopi, Coffee Time juga merupakan pelampiasan atas ketidakpuasan dirinya menikmati kopi di tempat lain. Bersama sang Barista, Sahrir, dirinya akhirnya mantap meluncurkan Coffee Time.

Ia mengungkapkan sebenarnya sudah lama dirinya ingin menyediakan kopi bagi para pengunjung. Namun, Ia tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan, takutnya akan memberikan kualitas kopi yang buruk bagi konsumen.

Sang Barista, Sahrir menuturkan kopi Gayo, Cintamani Bali, dan Mix Kopi yang merupakan campuran kopi arabica Itali dan robusta Klaten menjadi jenis kopi yang Ia dan Kang Odhi pilih.

“Ketiga jenis kopi tersebut kami pilih karena kami ingin tampil beda dengan kedai kopi lain, yang biasanya menyuguhkan jenis kopi standar seperti Toraja. Selain itu, tren saat ini ketiga jenis kopi tersebut yang paling banyak diburu dan disukai para pecinta kopi,” ungkap Sahrir.

Coffee Time dimulai pukul 13.00 – 17.00 WITA. Kang Odhi memilih waktu tersebut karena menurutnya jam-jam makan siang merupakan waktu yang pas untuk menikmati secangkir kopi.

“Cukup Rp 25 ribu, kamu sudah menikmati secangkir kopi dengan kualitas terbaik ditambah dengan camilan yang tentunya bisa membuat waktu ngopi dan nongkrongmu lebih lengkap. Jadi, jangan bingung untuk cari tempat nongkrong,” ujarnya. (c).

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total