oleh

Stafsus Presiden RI Minta Kader PMII Jaga Eksistensi Indonesia

-Kendari-270 dibaca

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Staf Khusus (Stafsus) Milenial Presiden RI Joko Widodo, Aminuddin Ma’ruf meminta kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sultra menjaga eksistensi Indonesia.

Hal itu ditegaskan Aminuddin Ma’ruf dalam sambutan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sultra Jumat, 4 Desember 2020, di salah satu hotel di Kendari.

“Saya berharap agar seluruh kader PMII untuk menjaga eksistensi negara Indonesia, agar tetap menjadi Patron bagi negara lain,” kata Aminuddin Ma’ruf dihadapan ratusan kader PMII peserta Muspimda.

Senada dengan itu, Ketua PW NU Sultra, Drs. KH. Muslim, M.Si dalam sambutannya menyebut, kuantitas kader PMII hari ini sangat besar, dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

“Saya berharap kegiatan PMII Sultra yang bertemakan PMII dan Santri haruslah dimaknai dengan begitu teliti, setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya,” terangnya.

Sementara Ketua PKC PMII Sultra, Erwin mengatakan, dalam pelaksanaan Muspimda ini pihaknya sengaja mengundang Stafsus Milenial Presiden RI Joko Widodo, Aminuddin Ma’ruf untuk berbagi gagasan.

“Dengan mengundang Stafsus Presiden RI tentunya akan banyak gagasan-gagasan yang baik akan didapatkan,” kata Erwin.

Terkini