oleh

Suport Sepak Bola Daerah, Bupati Koltim Membuka Lapangan Lalingato

-Kendari-276 dibaca

Redaksi

KENDARI – Kerinduan masyarakat Desa Lalingato Kecamatan Tirawuta untuk kembali memiliki lapangan sepak bola yang refresentativ alias sesuai standard, segera terwujud.

Hal ini, setelah Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi, memberikan support atau dukungan untuk mewujudkan pengembangan bibit berbakat mengolah di kulit bundar itu.

Seperti yang terlihat, Senin 21 September 2020 pagiia turun langsung memantau proses pembukaan lapangan ini dengan menggunakan kendaraan berat milik Pemda Koltim.

Memang, setelah pembangunan Tribun Pemda Koltim yang mengambil sisi lapangan sepak bola Desa Lalingato, ukuran lapangan tersebut menjadi berkurang. Sehingga masyarakat setempat menuntut untuk dibuatkan lagi lapangan yang baru.

“Alhamndulillah, mulai hari ini dilakukan pembukaan lapangan Desa Lalingato. Mudah-mudahan,d dengan hadirnya lapangan baru tersebut nantinya, akan menambah semangat masyarakat utamanya kaum muda dalam melakukan aktifitas khususnya olah raga sepak bola,” ujar bupati disela-sela pembukaan lapangan ini.

Terkini