Terdampak Covid-19, Walikota Kendari Serahkan Bantuan Kepada 169 Penyuluh Agama

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, memberikan bantuan kepada 169 penyuluh agama, mubalig, serta pemimpin ibadah lima agama yang terkena dampak Covid-19 di Rumah Sakit Umu Daerah (RSUD) Kota Kendari, Rabu 1 Juli 2020.

Bantuan yang diserahkan berupa uang Rp 500 ribu yang penyalurannya dilakukan secara nontunai melalui rekening Bank Sultra. Tidak hanya itu saja, Sulkarnain Kadir juga memberikan bantuan sembako senilai lebih dari Rp 100 ribu per paket.

Sulkarnain Kadir mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terhadap para penyuluh agama, mubalig dan pimpinan ibadah lima agama yang kehilangan pendapatan selama merebaknya wabah Covid-19.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama menciptakan Kota Kendari yang aman dan tentram, termasuk masyarakat yang selalu patuh terhadap imbauan pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

“Saya mau titip tetap tingkatkan kewaspadaan, karena virus masih ada disekitar kita, tapi tidak perlu berlebihan takutnya. Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelaku bisnis sudah bisa mulai beraktivitas tapi tetap perhatikan protokol kesehatan,”katanya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total