oleh

Tiga Mobil di Kendari Tabrakan Beruntun, Satu Luka-luka

-Kendari, NEWS-2.799 dibaca

Reporter : Hardiyanto

KENDARI – Tiga buah mobil mengalami kecelakaan beruntun di depan BTN Beringin, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 09 Januari 2021 sekira pukul 10.15 pagi Wita.

Kendaraan roda empat yang mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tersebut yakni dua mobil pick up Suzuki dengan nomor polisi DT 9047 HE dan DT 9919 EE serta satu mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DT 1193 AF.

Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra, menjelaskan kronologis kejadian tabrakan beruntun itu diawali dari kendaraan mobil pick up yang mengambil badan jalan berlebihan.

“Berdasarkan data yang kami dapatkan dilapangan setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) berawali dari kendaraan pick up dengan nomor plat DT 9047 HE yang mengambil badan jalan berlebihan sehingga menabrak mobil Sigra yang mengarah ke Wua-wua dan juga kendaraan yang menyusul dibelakangnya sehingga membelokkan setirnya. Akhirnya bersama sama jatuh ke parit di depan rumah warga,” ungkap AKP Gusti Komang saat ditemui diruang kerjanya.

Ia mengaku akibat peristiwa tabrakan tersebut salah seorang supir mobil pick up mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit (RS) Aliya Dua.

Hingga saat ini, ungkap Gusti, peristiwa tabrakan beruntun tersebut masih diselidiki oleh aparat satuan lalu lintas (Satlantas) untuk mendalami penyebab lakalantas tersebut.

“Kecelakaan beruntun ini masih di telurusuri. Proses lebih lanjut sudah ditangani dan kami laporkan Satlantas Polres Kendari,” pungkasnya. (b).

Terkini