oleh

Undian Pesta Rakyat Simpedes BRI Kendari Samratulangi, Nasabah Raih Hadiah Mobil

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Undian ‘Pesta Rakyat Simpedes’ Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kendari Samratulangi sukses digelar dengan meriah, dengan penerapan protokol pencegahan covid-19.

Dalam undian yang dilaksanakan Sabtu 5 Desember 2020 di salah satu hotel di Kota Kendari, seorang nasabah Simpedes bernama La Puno Spd, sukses meraih satu unit mobil suziki Ertiga.

Selain satu unit mobil suziki Ertiga, dalam undian yang digelar ini, puluhan nasabah juga mendapatkan hadiah unggulan berupa mesin cuci, TV dan motor.

Pimpinan BRI Cabang Kendari Samratulangi H. Edy Muthalib menuturkan, Pesta Rakyat Simpedes dilaksanakan rutin sebanyak dua kali setahun sebagai apresiasi atas kepercayaan nasabah Simpedes Bank BRI.

“Karena masih dimasa pandemi, undian pesta rakyat Simpedes BRI Cabang Kendari ini kita laksanakan secara virtual melalui tayangan langsung via media sosial,” kata Edy Muthalib kepada MEDIAKENDARI.com usai acara.

Edy juga mengucapkan terimakasih kepada para nasabah yang menjadi pemenang, dan bagi nasabah yang belum memenangkan undian ini dirinya berharap bisa mendapatkannya periode mendatang.

“Kepada yang belum berhasil masih berkesempatan pada periode selanjutnya dengan cara membuka tabungan simpedes, atau dengan menambah jumlah tabungan Simpedesnya,” ujar Edy.

Dijelaskannya, untuk wilayah kerja BRI Cabang Kendari Samratulangi mencakup empat daerah di Sultra yakni Kota Kendari, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Bombana, dan Konawe Kepulauan (Konkep).

“BRI Cabang Kendari Samratulangi tetap akan memberikan kejutan hadiah yang lebih menarik dan lebih besar kepada para nasabah simpedes,” pungkasnya. /B

Terkini