oleh

Wali Kota Kendari Ajak Anggota IKAPTK Turut Bangun Daerah

-Kendari-239 dibaca

Reporter : La Ato

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengajak anggota ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan (IKAPTK) turut serta dalam pembangunan daerah.

Harapan tersebut diungkapkan Sulkarnain dalam sambutannya, saat melantik dan mengukuhkan pengurus IKAPTK Kota Kendari, Selasa, 27 Oktober 2020, di salah satu hotel.

“Bagi saya, menempatkan alumni purna praja diberbagai posisi adalah pilihan tepat untuk memaksimalkan potensi dalam menjalankan pemerintahan Kota Kendari,” terang Sulkarnain Kadir.

Menurutnya, dengan penempatan tersebut dirinya tidak memerlukan banyak instruksi saat penugasan, karena alumni purna praja sudah memahami apa yang harus dilakukan.

“Saya yakin dan percaya bahwa seluruh alumni purna praja punya jiwa besar dan semangat untuk terus mengabdi dimanapun berada,” ungkapnya.

Politisi PKS ini juga mengajak alumni purna praja agar senantiasa berkoordinasi dan membangun komunikasi, untuk mendukung pengelolaan pemerintahan Kota Kendari yang lebih baik.

“Saya atas nama pemerintah Kota Kendari terbuka untuk membangun koordinasi dan sinergitas, sehingga seluruh potensi yang ada di daerah, khususnya di Kota Kendari bisa kita optimalkan secara baik,” ucapnya.

Sementara itu, Dewan Pengurus Pusat IKAPTK Sultra, Asmawa Tosepu berharap, Pemkot Kendari bisa memanfaatkan jaringan dan seluruh purna praja yang ada untuk berkontribusi dalam pembangunan.

“Dengan lamanya pendidikan sebagai kader, insyaa Allah purna praja bisa berkontribusi membangun daerah,” tegasnya.

Terkini