oleh

Wali Kota Kendari Harap PPM Berkontribusi Majukan Daerah

-Kendari-250 dibaca

Reporter : Febi purnasari

KENDARI – Sebanyak 30 pengurus cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Kendari masa bakti 2020-2025 resmi dilantik, Senin, 26 Oktober 2020, disalah satu hotel di Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, yang turut serta hadir dalam pelantikan tersebut berharap PPM Kota Kendari ini dapat berkontribusi dengan pemerintah guna untuk pembangunan daerah.

“Sekarang ini organisasi dituntut untuk bisa berkontribusi secara real. Makanya saya persilahkan pemuda panca marga untuk menyusun program kegiatannya yang betul-betul bisa menyentuh kepentingan masyarakat Kota Kendari,” kata Sulkarnain Kadir.

Ditempat yang sama, ketua pimpinan daerah PPM provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nina Harini Yuniarti menuturkan, pihaknya akan terus mendorong program-program yang bakal dilaksanakan oleh PPM Kota Kendari.

“Untuk kota kendari, sudah ada beberapa program yang sudah dibuat, dan akan kami support dan dorong ide-ide tersebut yang kemudian akan segera membantu pemerintah Kota Kendari,” ujarnya.

Senada, ketua pengurus cabang PPM Kota Kendari yang baru saja dilantik, Muhammad Sabri mengatakan, setelah pelantikan ini, program kerja yang pertama kali akan dilaksanakan yakni terkait permasalahan sampah di Kota Kendari.

“Rencana di teluk kendari itu secepatnya kita akan survey. Kami akan kerja sama dengan komunitas-komunitas dan organisasi-organisasi sejenis. Di PPM itukan anak-anak pejuang, jadi semangat-semangat patriotisme itu yang akan kami bawa dan sebarkan virusnya untuk pemuda-pemuda,” tuturnya.

Sementara itu juga, ia berharap kepada seluruh pemuda-pemuda di Kota Kendari agar bisa terlibat dalam pembangunan daerah.

Terkini