oleh

Wali Kota Kendari Tantang Anggota Karang Taruna

-Kendari-606 dibaca

Reporter : Taswin Tahang

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memberikan tiga tantangan bagi anggota karang taruna untuk membantu Pemerintah Kota dalam penanganan kondisi dimasa pandemi covid-19.

Tantangan itu disampaikan Sulkarnain Kadir saat membuka rapat kerja (Raker) karang taruna Kota Kendari di salah satu hotel di Kendari, Sabtu 24 Oktober 2020. Raker dihadiri puluhan anggota karang taruna.

“Saya beri tiga tantangan, yang pertama karang taruna Kota Kendari bisa menjadi pelopor kebersihan, pelopor pengglangan wisata dan pemain utama di dunia usaha,” tegas orang nomor satu di Kota Kendari itu.

Tidak hanya itu, Politisi PKS itu juga meminta karang taruna bisa berperan dalam mengedukasi masyarakat, tentang bagaimana menjalani kehidupan ditengah pandemi yang sedang melanda.

Sementara itu, atas tantangan tersebut Ketua Umum Karang Taruna Kota Kendari, Jabar Al Jufri mengaku siap untuk menjawab tantangan Wali Kota Kendari tersebut, bersama anggota karang taruna lainnya.

Tidak hanya menjawab tantangan, lanjutnya, pihaknya juga berkomitmen berpartisipasi dalam penanganan antisipasi penyebaran covid-19, melalui pengurus karang taruna ditiap kecamatan.

“Kami tetap memberitahukan ke masyarakat untuk tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” tegasnya.

Terkini