oleh

Wawali Kendari : Perempuan Ikut Berperan Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

-Kendari-376 dibaca

Reporter : Haris Anda Dinata
Editor : Ardilan

KENDARI – Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari, Siska Karina Imran menilai perempuan ikut mendongkrak pertumbuhan ekonomi di daerah itu. Hal ini karena potensi perempuan pelaku usaha sangat besar.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) juga sudah membantu peran perempuan dalam bidang usaha melalui instansi rindachop untuk meneruskan usahanya.

Selain itu pihaknya juga telah mendukung Usaha mikro kecil menengah (UMKM) bersinergi bersama PKK Kendari yang diinisiasi Ibu Wali Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain Kadir.

“Kita juga seperti itu selalu berkordinasi serta menjalin silahturahmi dengan instansi terkait. Pemerintah kota kendari itu sendiri ikut memajukan sektor ekonomi,” ucap Wawali Kendari, Siska Karina Imran saat Menghadiri Bincak Kita Mek.Tv, Selasa 22 Desember 2020.

Siska juga mengaku pihaknya selalu memberikan edukasi terhadap masyarakat khusus para perempuan agar selalu menjaga ketahanan keluarga dalam membangun rumah tangga yang harmonis

“Harapan Kami dari pemerintah kota kendari selalu mendukung dan memberikan inspirasi kepada perempuan atau kaum ibu – ibu untuk selalu sifatnya produktif,” ujarnya. (c).

Terkini